Rincian keuangan pribadi

August 30, 2019 Uncategorized  No comments

Dalam masa yang tidak pasti ini, melacak keuangan pribadi Anda lebih penting daripada sebelumnya. Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, berikut adalah beberapa tips dan ide yang mudah diimplementasikan dan mencakup hampir setiap aspek tabungan, pengeluaran, laba, dan investasi.

Jika Anda tinggal di dekat tempat kerja, pertimbangkan bersepeda atau berjalan kaki untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, yang akan sedikit meningkatkan keuangan pribadi Anda. Jika harga bahan bakar terus naik, Anda selalu dapat menghemat uang saat Anda tidak dapat menggunakan mobil. Sementara beberapa perjalanan mobil diperlukan, rute terpendek yang dapat Anda ambil adalah yang Anda butuhkan untuk berhenti dan berjalan lebih banyak. Potong mobil dari persamaan dan lihat bagaimana keseimbangan Anda meningkat.

Jika menikah, pasangan dengan skor kredit terbaik harus mengajukan pinjaman. Akumulasi saldo Anda menggunakan dan membayar kartu kredit Anda secara teratur. Ini sangat penting jika Anda mencoba memperbaiki utang buruk. Begitu mereka berdua memiliki peringkat kredit yang baik, mereka dapat mengajukan pinjaman dan berbagi utang dengan lebih adil.

Jika agen penagihan memprosesnya, perlu diingat bahwa utang akan berakhir setelah periode waktu tertentu jika tidak dipulihkan. Tanyakan kepada para ahli kapan utang tersebut jatuh tempo dan hindari membayar agen penagihan yang mencoba mengumpulkan dana untuk utang lama.

Menyewa perusahaan perbaikan pinjaman dapat membantu Anda dengan beberapa masalah dengan membersihkan laporan kredit Anda. Namun, cari perusahaan yang tidak dapat diandalkan yang membuat klaim palsu atau menyesatkan. Perusahaan-perusahaan ini dapat menyatakan bahwa dimungkinkan untuk memulai kembali dengan laporan kredit bersih menggunakan nomor identifikasi karyawan (EIN) alih-alih nomor jaminan sosial. Namun, Anda tidak diberi tahu bahwa mengajukan EIN ke IRS karena alasan ini adalah kejahatan federal.

Jika Anda menggunakan kartu bank, Anda harus mentransfernya ke kartu kredit. Jika Anda diberikan kartu kredit, Anda akan membeli kebutuhan sehari-hari, seperti makanan dan bensin. Jika Anda memiliki kartu kredit, umumnya Anda akan menerima hadiah yang akan menghasilkan pengembalian uang untuk barang-barang ini.


Langkah penting untuk memperbaiki kredit Anda adalah memastikan pengeluaran bulanan Anda ditanggung oleh penghasilan Anda. Jika tidak, Anda harus mencari tahu cara menutupi pengeluaran Anda. Jika Anda terus membayar tagihan, utang Anda akan terus memburuk bahkan jika Anda mencoba untuk memperbaiki dana Anda.

Melakukan pekerjaan sambilan untuk teman dan keluarga sering kali merupakan cara yang nyaman untuk menambah uang ekstra ke keuangan pribadi Anda. Selain itu, Anda sering dapat membuat nama dan memulai bisnis yang menawarkan pekerjaan kapan pun klien sebelumnya memiliki proyek baru.

Lakukan pembayaran kartu kredit selalu tepat waktu. Kalau tidak, itu pasti akan mengklasifikasikannya sebagai risiko kredit. Skor kredit Anda akan berkurang; dan minat Anda akan meningkat. Lakukan setidaknya pembayaran minimum dalam waktu, sehingga pembayaran yang terlambat tidak berlaku untuk laporan kredit Anda.

Cara terbaik untuk menghemat uang, karena bensin semahal itu, adalah mengurangi mengemudi. Jika Anda memiliki lebih dari satu pesan, coba lakukan semuanya sekaligus. Hubungkan semua tempat yang perlu Anda kunjungi pada rute yang efisien untuk menghemat km dan akhirnya menghemat bensin.

Kiat-kiat ini akan membantu Anda menghemat lebih banyak, membelanjakan dengan cermat, dan memiliki cukup uang untuk melakukan investasi cerdas. Sekarang setelah Anda tahu aturan jalan finansial terbaik, Anda harus mempertimbangkan apa yang harus dilakukan dengan semua uang ekstra. Jangan lupa untuk menabung, tetapi jika Anda sangat baik, bahkan hadiah pribadi kecil bisa menjadi baik!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>